FOBLOG

Selasa, 04 Januari 2011

Perkembangan Web [1.0, 2.0 dan 3.0]

Tool Box :

Hey Apa kabar?.Oke deh..sekarang FOBlog memberikan sedikit pengetahuan nih.. tentang PERKEMBANGAN WEB...ada yang tau ga bagaimana sejarah perkembangan web tersebut??..

Jadi pertama Web itu dikembangkan (Web 1.0) dimana pengunjung atau pengguna Internet hanya bisa mencari dan melihat-lihat data informasi yang ada di web, selanjutnya beralih ke (Web 2.0)
dan pada pengembangan web 2.0 ini di mana pengunjung mulai dapat melakukan interaksi dengan melakukan manajemen aplikasi yang diatur oleh sistem yang ada pada web. Jenis interaksi yang dapat dilakukan pada era kedua ini antara lain untuk saling bertukar informasi, eksploitasi informasi, dan juga pembuatan komunitas-komunitas online. Dan tentunya yang paling marak yaitu Jejaring Sosial atau yang sering di sebut Social Networking seperti: Facebook,twitter,Koprol. Selanjutnya sekarang ini yang terakhir dimana sebuah web dapat memberikan sebuah interaksi sesuai dengan kebutuhan informasi setiap pemakaianya, hal tersebut adalah yang menjadi topik yang sering di bicarakan dalam pengembangan Web yaitu (Web 3.0).

Nah saat ini era web sudah di antara Web 2.0 dan menuju ke 3.0
oke deh itu informasi yang bisa saya berikan...dan Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Akan sangat berarti bagiku kamu meninggalkan jejak disini, termasuk itu berupa sapaan 'hai' :) senang berkenalan denganmu, terima kasih sudah datang ke blogku... :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free Blogspot Themes | Bloggerized by Yogikswara - Premium Blogger Themes | FOBlog Template Corporation